Skip to main content
OPMADRASAH

Jurusan Perguruan Tinggi Terbaik untuk Masa Depan

Jurusan Perguruan Tinggi Terbaik untuk Masa Depan - Orang sering mengatakan bahwa jurusan terbaik harus sesuai dengan minat orang tersebut. Namun, hanya menyukai bidang studi tertentu mungkin tidak mendukung individu di masa depan. Terdapat jurusan perguruan tinggi yang memberikan jaminan lebih stabil untuk karir masa depan siswa. 10 jurusan perguruan tinggi terbaik untuk masa depan ini memiliki jalur karir yang menjanjikan bagi siswa saat ini.

Sistem Informasi Komputer

Jurusan komputer mendapatkan popularitas dan potensi pekerjaan juga. Namun, tidak semua jurusan komputer mendapatkan pengakuan yang sama. Di antara pekerjaan yang paling diminati ditawarkan untuk lulusan gelar sistem informasi manajemen. Ada universitas dan perguruan tinggi yang menawarkan gelar sarjana dalam sistem informasi komputer. Studi akademis biasanya diselesaikan dalam tiga tahun tetapi bisa memakan waktu empat tahun termasuk magang dalam Jurusan Perguruan.

Peluang Kerja

Orang yang lulus dengan jurusan ini biasanya bekerja di IT untuk perusahaan besar. Tingkat pengangguran saat ini adalah 5 sampai 7 persen. Pendapatan tahunan rata-rata mereka sekitar 60.000, dan pertumbuhan pekerjaan yang diharapkan pada tahun 2020 adalah 18 persen.

Teknik Kimia

Bidang teknik sedang menjadi pusat perhatian saat ini. Salah satu jurusan yang menjanjikan masa depan cerah bagi mahasiswanya adalah teknik kimia. Ini ditawarkan sebagai gelar sarjana di sejumlah perguruan tinggi dan universitas. Program gelar sebagian besar berkaitan dengan biologi, kimia dan fisika.

Peluang Kerja

Insinyur kimia dipekerjakan di perusahaan besar yang mencakup perusahaan farmasi dan laboratorium. Tingkat pengangguran rata-rata mereka adalah 4 sampai 7 persen. Mereka mendapatkan gaji lima digit yang tinggi dengan pendapatan rata-rata 75.000. Pertumbuhan lapangan kerja yang diproyeksikan pada tahun lalu adalah 6 persen.

Bantuan Medis

Lebih banyak rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan mempekerjakan asisten medis setiap tahun. Pekerjaan ini menawarkan keberlanjutan dan pertumbuhan dengan program gelar yang dapat mengarah ke posisi yang lebih tinggi. Jurusan ini ditawarkan di banyak perguruan tinggi dan universitas di seluruh negeri. Jurusan utama mengarah ke gelar associate dan biasanya diselesaikan dalam dua tahun. Ini membuka pintu untuk memperoleh pekerjaan di bidang perawatan kesehatan.

Peluang Kerja

Asisten medis sebagian besar bertanggung jawab untuk melaksanakan perintah dokter. Mereka biasanya bekerja di rumah sakit dan mengerjakan tugas yang membutuhkan keterampilan klinis dan administrasi. Tingkat pengangguran mereka saat ini sekitar 3 sampai 5 persen di seluruh negeri. Kompensasi tahunan asisten medis biasanya sekitar $ 50.000, dan proyeksi pertumbuhan pekerjaan mereka pada tahun 2020 adalah 13 persen.

Apa Saja Jurusan Perguruan Tinggi Terbaik untuk Masa Depan?

Teknologi Medis

Tingkat pekerjaan teknolog medis meningkat. Ini adalah karir lain di bidang perawatan kesehatan dengan masa depan yang menjanjikan untuk siswa saat ini. Teknologi medis ditawarkan melalui program gelar sarjana di banyak universitas dan perguruan tinggi. Studi meliputi biologi, kimia dan laboratorium klinis.

Kesempatan kerja

Lulusan sering mencari pekerjaan di rumah sakit dan laboratorium. Tingkat pengangguran mereka saat ini turun paling rendah 2 sampai 4 persen. Gaji rata-rata ahli teknologi medis adalah sekitar 50.000 dengan pertumbuhan yang diharapkan sebesar 13 persen pada tahun lalu.

Teknik Elektro

Teknik kelistrikan mungkin bukan jurusan kuliah yang mudah, tetapi ia datang dengan potensi kompensasi dan peluang kerja yang tinggi. Ini adalah gelar sarjana yang diselesaikan dalam empat tahun. Ada juga gelar master dan doktor yang ditawarkan di universitas.

Apa Saja Peluang yang akan Diraih?

Peluang Kerja

Insinyur kelistrikan menemukan karir di banyak perusahaan besar di seluruh negeri. Mereka diminati di pembangkit listrik, fasilitas manufaktur besar, dan perusahaan besar lainnya. Tingkat pengangguran mereka antara 5 hingga 7 persen dengan gaji rata-rata sekitar 60.000. Pertumbuhan pekerjaan yang diharapkan untuk insinyur listrik pada tahun lalu adalah 6 persen.

Manajemen Konstruksi

Manajemen konstruksi adalah gelar perguruan tinggi lain dengan meningkatnya permintaan dalam pekerjaan. Ini adalah gelar yang ditawarkan di banyak perguruan tinggi dan universitas di seluruh negeri. Program manajemen konstruksi dapat berupa gelar sarjana, magister atau doktor. Program gelar sarjana biasanya diselesaikan dalam tiga hingga empat tahun.

Peluang Kerja

Manajer konstruksi adalah orang-orang yang mengontrol operasi gedung. Tingkat pengangguran mereka hanya turun sekitar 5 persen, dan gaji tahunan mereka sekitar 50.000. Proyeksi pertumbuhan lapangan kerja pada tahun lalu adalah 17 persen.

Perawatan

Tingkat pekerjaan perawat telah stabil selama beberapa tahun terakhir. Namun, populasi bayi baru lahir dan lansia yang tumbuh pesat juga menciptakan permintaan akan lebih banyak perawat. Karier ini membutuhkan gelar associate atau sarjana agar seseorang dapat bekerja sebagai perawat berlisensi . Gelar associate dapat diselesaikan dalam dua hingga tiga tahun sedangkan gelar sarjana membutuhkan empat tahun untuk menyelesaikannya.

Peluang Kerja

Perawat memiliki tingkat pengangguran rendah sebesar 4 persen dan mendapatkan gaji rata-rata 60.000. Mereka kebanyakan diminati di rumah sakit dan fasilitas perawatan kesehatan lainnya. Pertumbuhan yang diproyeksikan untuk tingkat pekerjaan mereka adalah 26 persen pada tahun lalu.

Terapi Fisik

Memperoleh gelar dalam terapi fisik bisa jadi sulit. Namun, hasil akhirnya cukup memuaskan bagi terapis fisik. Gelar terapi fisik termasuk sarjana, master dan doktor. Yang paling dasar adalah gelar sarjana yang bisa diselesaikan dalam empat tahun. Program gelar ini sebagian besar berkaitan dengan biologi, anatomi, dan ilmu kesehatan lainnya.

Peluang Kerja

Terapis fisik dapat menemukan banyak celah di rumah sakit dan pusat rehabilitasi. Mereka memiliki rata-rata pengangguran yang rendah yaitu 2 sampai 5 persen. Gaji rata-rata mereka adalah sekitar 60.000 dengan proyeksi peningkatan pekerjaan sebesar 33 persen pada tahun lalu.

Teknologi Penerbangan dan Penerbangan

Teknologi penerbangan dan penerbangan adalah bidang lain yang menimbulkan kesulitan besar bagi banyak siswa dalam hal akademis. Namun, lulusan di bidang studi ini mendapatkan gaji yang bagus. Ada juga peluang pertumbuhan yang sangat baik bagi orang-orang yang bekerja di bidang ini.

Peluang Kerja

Orang yang bekerja untuk maskapai penerbangan dan produsen pesawat mendapat gaji rata-rata 60.000 atau lebih. Tingkat pengangguran mereka hanya 4 persen dengan perkiraan pertumbuhan 5 persen pada tahun lalu.

Farmakologi

Di antara orang berpenghasilan tinggi tertinggi saat ini adalah orang-orang dengan gelar di bidang farmakologi. Ini membutuhkan gelar sarjana minimal, dan kisaran gaji meningkat setelah orang tersebut memperoleh gelar yang lebih tinggi. Gelar sarjana ditawarkan di banyak perguruan tinggi dan universitas dan sebagian besar berkaitan dengan obat-obatan dan interaksi mereka.

Peluang Kerja

Apoteker sering diminati di laboratorium farmasi, apotek dan rumah sakit. Mereka mendapatkan gaji rata-rata 105.000 tergantung pada tingkat gelar dan pengalaman mereka. Tingkat pengangguran mereka turun pada level rendah 3 persen dengan proyeksi pertumbuhan pekerjaan sebesar 25 persen pada tahun lalu. Demikianlah Artikel tentang Jurusan Perguruan Tinggi Terbaik untuk Masa Depan semoga bermanfaat terima kasih.